HP PageWide XL 8000 Printer

Printer Terbaru trobosan dari Hewled Pakards Indonesia, kini hadi printer dengan technology cangih super cepat untuk masalah print, tidak usah di ragukan lagi. Printer HP PageWide Xl 800 bisa dikatan printer atau plotter tercepat dalam format besar monokrom maupun printer warna.

Untuk Masalah penghematan biaya untuk printer HP PageWide XL 8000 ini bisa menghemat tidak tanggung tanggung bisa mencapai 50%.


SOLUSI Mempercepat Cetak Printer Anda
Bukan hanya solusi tetapi printer ini juga menjadi pilihan yang tepat untuk produksi anda karena printer ini bisa menghemat hinggan sampai 50%, dan bukan hanya itu printer  HP PageWide XL 8000 ini di lengkapi dengan gulungan tidak tanggung tanggung yaitu 6 gulungan roll, tinta pun memiliki persedian ganda dengan auto-switching, jadi jika tinta anda habis printer ini akan secara otomatis switching.


HP PageWide XL 8000 Printer ini pilihan yang tepat untuk anda yang bergerak untuk produksi, printer yang sangat bisa di handalkan, printer format besar yaitu plotter tercepat untuk malah print ukuran A1 dan A0.

Perhitungan nya Jika anda Print Kertas Ukuran A0 dan A1

Print A1 : 30spages / menit
Print A0 :  18 pages / menit



Waw kecepatan yang sangat baik, belum ada yang bisa menandingi printer ini, dari segi speed dan technology print, tetapi printer ini memang sangat mahal tidak semua orang mampu untuk membeli, kisaran harga dari printer ini yaitu RP. 1.300.000.000 bisa di katakan sebesar 1.3 M.






Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment